Jiwaku Tenang, 13 Oktober 2014: Karena Itu, Berdirilah Teguh

bebas stressGal 4:22-24.26-27.31-5:1; Luk.11:29-32 KETIKA kebetulan menyimak recent updates bbm, beberapa teman muda menulis: UTS satu hari lagi.. UTS satu mapel lagi..lalu ditandai dengan emot ‘smiley’. Ada kebahagiaan karena segera akan dilepaskan dari tekanan. Ada banyak hal yang bisa mendesak, menekan, pressing hidup kita…soal pekerjaan, soal masalah-masalah dalam keluarga (konflik, luka batin), soal tugas-tugas sekolah, soal […]

bebas stress

Gal 4:22-24.26-27.31-5:1; Luk.11:29-32

KETIKA kebetulan menyimak recent updates bbm, beberapa teman muda menulis: UTS satu hari lagi.. UTS satu mapel lagi..lalu ditandai dengan emot ‘smiley’. Ada kebahagiaan karena segera akan dilepaskan dari tekanan.

Ada banyak hal yang bisa mendesak, menekan, pressing hidup kita…soal pekerjaan, soal masalah-masalah dalam keluarga (konflik, luka batin), soal tugas-tugas sekolah, soal omongan negatif orang, dan tentu saja soal dosa.

Kebebasan atau kemerdekaan dari  tekanan adalah dambaan semua orang. Kebebasan itu hanya akan terjadi kalau kita menyerahkan segala sesuatunya pada Allah, lewat doa, saat hening setiap hari (5-10 menit), dan pertobatan.

Di situlah oase kasih, pengampunan, cara berpikir positif, dan keteguhan hati.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply