Jangan Takut

jangan takut by istSAUDARA-saudari terkasih selamat pagi. Sudahkah anda berdoa di awal hari ini? Setiap hari, saya mengikuti Ekaristi dan doa pagi. Kebiasaan itu menjadi kebiasaan untuk mendisiplinkan hidup beriman. Ekaristi dan doa pagi merupakan kekuatan iman untuk beraktivitas. Mengapa saya katakan kekuatan iman? Sebab, Ekaristi dan doa pagi mengarahkan kita pada Allah. Sehingga, buah dari Ekaristi dan […]

jangan takut by ist

SAUDARA-saudari terkasih selamat pagi. Sudahkah anda berdoa di awal hari ini?

Setiap hari, saya mengikuti Ekaristi dan doa pagi. Kebiasaan itu menjadi kebiasaan untuk mendisiplinkan hidup beriman. Ekaristi dan doa pagi merupakan kekuatan iman untuk beraktivitas. Mengapa saya katakan kekuatan iman? Sebab, Ekaristi dan doa pagi mengarahkan kita pada Allah. Sehingga, buah dari Ekaristi dan doa pagi adalah ketenangan, keyakinan, kelegaan, dan kemantapan.

Hari ini, sabda Tuhan mengkisahkan Yesus yang meredakan badai. Yesus berkata, “jangan takut, ini Aku”. Kehadiran Yesus di tengah-tengah kita membuat kita tenang. Kuasa Yesus mengubah takut menjadi berani, gelisah menjadi tenang, ragu menjadi yakin.

Pertanyaannya, kapan kita menghadirkan Yesus dalam hidup kita? Bagaimana kita bisa menghadirkan Yesus jika Ekaristi atau doa pagi saja diabaikan? Mari kita menghadirkan Yesus dalam doa dan Ekaristi di awal hari ini. Kita percaya Yesus memberikan kemantapan iman meski terkadang situasi kurang menguntungkan.

Feel free untuk menghadirkan Yesus Kristus.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply