Jadikan Tuhan Sebagai Tuan Atas Hidup Kita

TIDAK dapat disangkal bahwa kehidupan tidak selalu berjalan mulus dan menyenangkan; berbagai masalah dan penderitaan datang silih berganti, menyebabkan kita cemas dan khawatir saat menatap hari esok. Namun kekhawatiran yang berlebihan akan menggerogoti…

20 Juni Sesawi R

TIDAK dapat disangkal bahwa kehidupan tidak selalu berjalan mulus dan menyenangkan; berbagai masalah dan penderitaan datang silih berganti, menyebabkan kita cemas dan khawatir saat menatap hari esok. Namun kekhawatiran yang berlebihan akan menggerogoti seluruh sendi kehidupan kita sehingga kita menjadi lumpuh dan tak berdaya.

Hidup berasal dari Tuhan, Dialah sumber kehidupan. Bila Tuhan memelihara alam semesta, hewan, tumbuhan, apalagi kita manusia, yang diciptakan seturut gambar dan rupaNya. Ia tidak pernah berhenti mengasihi kita, Ia selalu menyertai kita dari dulu, sekarang dan sampai selama-lamanya. Percayalah dengan sepenuh hati atas pemeliharaan dan perlindunganNya dan jadikan Tuhan sebagai tuan atas hidup kita.

Mari bersyukur atas anugerah kehidupan. Jalani hidup dengan iman teguh dan harapan yang tak pernah padam. Setia melangkah di jalan kebenaranNya, maka kasihNya akan selalu mengalir di dalam hidup kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply