INMI Awards 2016 untuk Media Cetak dan Warta Paroki se-KAJ

BERIKUT ini adalah undangan resmi untuk mengikuti lomba INMI AWARDS 2016: Media Cetak dan Warta Paroki se-KAJ.

Lomba ini untuk memacu  peningkatan kualitas dan kuantitas media komunikasi paroki-paroki kita. Surat undangan cetak  sudah kami sebarkan melalui sekretariat-sekretariat paroki.

Namun jika ada yang belum mendapatkannya  lampiran PDF –nya, bisa email ke kami atau unduh di sini.

Nomor:  09/Komisi/KOMSOS/III/16Hal: INMI AWARDS (Pemilihan Majalah/Warta Paroki Terbaik se-KAJ)Lampiran:  2  lembar (Syarat dan ketentuan peserta, formulir pendaftaran)

Berikut ini isi surat undangan resmi dari Komisi Komsos KAJ:

Kepada Yth.

Pastor Kepala Paroki, Pengurus Seksi Komsos Paroki, Pengelola Majalah Paroki, Pengelola Lembaran Warta Mingguan Paroki se-KAJ

Salam Damai dalam Kristus,

Komisi KOMSOS Keuskupan Agung Jakarta akan menyelenggarakan pemilihan majalah/warta Paroki terbaik se-Keuskupan Agung Jakrta dengan tajuk acara “INMI AWARD” (Anugerah Inter Mirifica) 2006.

Tujuan ajang ini adalah:

Memberi apresiasi atas perjuangan dan karya insan pengelola majalah/buletin/tabloid Gereja Katolik mingguan maupun bulanan se-Keuskupan Agung Jakarta.Memacu semangat insan pengelola majalah/buletin/tabloid Gereja untuk memberi yang terbaik.Membantu mengevaluasi, meningkatkan kualitas karya dan kesadaran para penggerak Komunikasi Sosial untuk berkarya  dalam terang Sabda Tuhan dan koridor Inter Mirifica serta dokumen Gereja lainnya tentang Komunikasi Sosial.

Penghargaan INMI AWARDS untuk Majalah akan dianugerahkan kepada para pemenang dengan masing-masing kategori, sbb:

Design Cover terbaikTata letak (layout) terbaikIlustrasi/Foto terbaikArtikel rohani/Refleksi terbaikBerita terbaikFeature terbaikPenggunaan bahasa Indonesia terbaikMajalah terbaik (Best of the Best/Yang terbanyak mendapatkan penghargaan)

Panitia juga akan menganugerahkan “INMI AWARDS” kepada “Lembaran Warta Mingguan TERBAIK”.

Pendaftaran peserta bersama pengiriman materi selambat-lamatnya 25 April 2016 (Lihat lampiran tentang Syarat dan Ketentuan).

Ada pun rangkaian acara setelah masa pendaftaran:

Penjurian dari juri-juri yang independen dan qualified di bidang media cetak.Penetapan 5 (lima) nominasi untuk masing-masing kategori dan pada Hari Komsos akan ada pameran karya nominator sebagai ajang belajar dari karya-karya terpilih di aula Katedral.Misa Hari Komsos Sedunia bersama Bapak Uskup Agung Keuskupan Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo di Gereja Katedral, Sabtu 7 Mei 2016 Pkl. 18.00 WIB dengan mengundang seluruh insan yang bergerak di bidang media (seluruh pengurus komsos parokial).Usai misa, kira-kira pkl. 19.00, seluruh undangan diajak mengikuti acara puncak penganugerahan “INMI AWARDS” di Aula Katedral.

Demikianlah pemberitahuan kami ini. Atas kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Jakarta, 31 Maret 2016

Hormat kami

Rm. Harry Sulistyo

Ketua Komisi Komunikasi Sosial KAJ

Sumber: Sesawi.net

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply