Hari VI Pekan Doa Sedunia untuk Kesatuan Umat Kristiani sejak 1908

persatuan umatJumat, 23 Januari 2015 Ibr. 8:6-13; Mzm. 85:8,10-11,13-14; Mrk. 3:13-19 …. Kemudian naiklah Yesus ke atas bukit. Ia memanggil orang-orang yang dikehendaki-Nya dan merekapun datang kepada-Nya. Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan… BERDASARKAN  Injil hari ini kita dapat bertanya pada diri kita sendiri apakah panggilan Allah bagi kita? Yesus memilih dua belas rasul untuk tugas mewartakan Kerajaan Allah, menyembuhkan orang sakit, dan mewartakan sukacita Injil. Yesus Kristus memilih orang-orang biasa untuk melakukan hal-hal yang luar biasa istimewa. Inilah cara kerja Allah dalam kehidupan kita. Yesus Kristus memilih mereka dari kalangan masyarakat umum yang melakukan hal-hal yang biasa. Mereka tidak memiliki pendidikan khusus, jabatan sosial yang khusus. Namun Yesus menghendaki orang-orang yang biasa ini melakukan karya-karya-Nya yang luar biasa dengan baik. Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang telah memilih dan memanggil kita untuk melayani Dia dan sesama. Ia mengambil kita sebagai orang yang biasa untuk melakukan karya agung Kerajaan-Nya. Mari kita jadikan hidup kita sebagai persembahan kepada Allah dan membiarkan Dia menggunakan hidup kita seturut dengan kehendak-Nya. Tuhan Yesus Kristus, penuhilah kami dengan rahmat dan kemurahan yang telah Kau limpahkan kepada kami. Ambillah hidup kami dan semua yang kami miliki sebagai persembahan kasih bagi-Mu dan bagi sesama kini dan selamanya. Amin. Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

persatuan umat

Jumat, 23 Januari 2015

Ibr. 8:6-13; Mzm. 85:8,10-11,13-14; Mrk. 3:13-19

…. Kemudian naiklah Yesus ke atas bukit. Ia memanggil orang-orang yang dikehendaki-Nya dan merekapun datang kepada-Nya. Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan…

BERDASARKAN  Injil hari ini kita dapat bertanya pada diri kita sendiri apakah panggilan Allah bagi kita? Yesus memilih dua belas rasul untuk tugas mewartakan Kerajaan Allah, menyembuhkan orang sakit, dan mewartakan sukacita Injil.

Yesus Kristus memilih orang-orang biasa untuk melakukan hal-hal yang luar biasa istimewa. Inilah cara kerja Allah dalam kehidupan kita.

Yesus Kristus memilih mereka dari kalangan masyarakat umum yang melakukan hal-hal yang biasa. Mereka tidak memiliki pendidikan khusus, jabatan sosial yang khusus. Namun Yesus menghendaki orang-orang yang biasa ini melakukan karya-karya-Nya yang luar biasa dengan baik.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang telah memilih dan memanggil kita untuk melayani Dia dan sesama. Ia mengambil kita sebagai orang yang biasa untuk melakukan karya agung Kerajaan-Nya. Mari kita jadikan hidup kita sebagai persembahan kepada Allah dan membiarkan Dia menggunakan hidup kita seturut dengan kehendak-Nya.

Tuhan Yesus Kristus, penuhilah kami dengan rahmat dan kemurahan yang telah Kau limpahkan kepada kami. Ambillah hidup kami dan semua yang kami miliki sebagai persembahan kasih bagi-Mu dan bagi sesama kini dan selamanya. Amin.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply