Harga BBM Naik?

Ayat Bacaan: Hosea 12:6
====================
“Engkau ini harus berbalik kepada Allahmu, peliharalah kasih setia dan hukum, dan nantikanlah Allahmu senantiasa.”

Siapa yg setuju dengan saya bahwa keadaan dunia tidak menjadi lebih baik akhir-akhir ini dan malah semakin buruk? Di negara kita saja dengan rencana naiknya BBM membuat banyak orang terasa tercekik, karena akibatnya harga kebutuhan untuk hidup pun ikut naik.

Anda pastinya membaca koran, menonton TV dan keadaan negara ini membuat anda khawatir, takut, cemas, bahkan putus asa. Saudara seiman, matikanlah televisi anda, jangan baca koran jika anda gampang digoyahkan berita-berita buruk. Masuklah ke dalam kamar, buka alkitab saudara, baca dan percaya akan janji Allah kepada saudara. Berdoa, minta ketenangan dalam jiwa saudara. Lakukan itu setiap hari dan bahkan setiap saat ketika anda dilanda kecemasan, maka kita akan dikuatkan oleh terang dan kuasaNya.

Bayangkan jika anda setiap hari membaca koran tapi membaca alkitab hanya seminggu sekali (jangan-jangan itupun di gereja saja.), tentu saja pikiran anda akan dikuasai ketakutan-ketakutan duniawi. Tapi kalau anda menyeimbangkan hidup anda bahkan lebih baik lagi jika memperbanyak baca Alkitab ketimbang koran, hati anda akan diisi kekuatan yg dapat membawa anda optimis dalam menghadapi hari-hari ini.

Jadi jika harga BBM naik, jika secara logika hidup akan semakin berat, jangan khawatir, lakukanlah bagian saudara. Kita punya Allah yang luar biasa, tapi Ia akan sulit bekerja kalau saudara tidak memberikan waktu anda untukNya.

Masa depanmu ada padaNya, berbaliklah pada Allahmu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply