“Guardians Of The Galaxy “, Menjaga Kelangsungan Planet

Guardians_of_the_Galaxy_Rocket_movie_poster

DARI khasanah komik besutan Marvel, maka sebuah cerita negeri antah berantah diangkat menjadi kisah layar lebar. Penuh ‘kejutan’ dalam artian cerita kurang berbobot, sekaligus membuat penonton jengah karena dihadirkan pada setting peristiwa “nun jauh di sana”.

Kalau pun harus menyebut film ini menarik hanyalah setting permusuhan antara Star Lord (Chris Pratt) dengan Gamora (Zoe Zaldana), tikus jelas Rocket, dan Groot (Vin Diesel). Dari keseluruhan kisah ini, mungki hanya Groot yang menarik perhatian saya.

Itu pun hanya ucapan pendek yang selalu keluar dari mulut: “Saya adalah Groot”.

Meski hanya berupa sebuah batang pohon dengan jaringan sulur-sulurnya yang bisa menjamah kemana-mana, Groot ibarat “hati” dalam kisah ini. Ia berani mengorbannya nyawanya demi keselamatan teman-teman seperjuangannya yang berusaha mendapatkan kembali bola ajaib demi keberlangsung planet antah berantah ini.

Film ini panjang, namun karena jalinan cerita yang penuh ‘kejutan’ itu, saya kurang antusias menikmatinya. Kalau pun akhirnya tetap bertahan untuk tidak terlelap dalam bioskop, maka Groot menjadi pelipur laraku.

guardians-galaxy-movie-preview

Bertarung bersama: Inilah anggota kelompok pertemanan yang memutuskan pergi bertarung bersama untuk bisa mendapatkan kembali bola ajaib.

 

 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: