Family Care dan OMK Naesleu Baksos di Pinggiran Kota Kefamenanu


 


Sebagai bentuk sikap berpihak pada kaum kecil di Paroki Santo Yohanes Pemandi Naesleu, Keuskupan Atambua, Familly Care dan Orang Muda Katolik Naesleu mengadakan bakti sosial di Pinggiran Kota Kefamenanu, Rabu (21/2). Kegiatan ini juga menjadi bagian pendalaman iman di masa prapaskah.


Salah satu anggota Familly Care dari Jakarta, Daniel, sangat antusias ketika hadir langsung di lokasi. Ia sangat senang kerena bisa ikut membagikan bantuan langsung untuk umat di tempat pedalaman.


Baginya kehadiran nyata seperti ini memberi sukacita besar bagi yang dibantu. Berbagi kasih dan kebaikan Tuhan untuk orang lain. “Senang sekali bisa berjumpa dengan banyak saudara. Ada kasih Tuhan yang begitu besar. Kehadiran tim kecil Familly Care kiranya memberi semangat bagi banyak orang,”katanya.


Kehadiran OMK turut memberi warna tersendiri dalam bakso yang  diselenggarakan. Dengan semangat luar biasa mereka terlibat langsung memperlancar proses pembagian. Ketua OMK, Guido Boisala secara spontan mengapresiasinya. Dia merasa baksos kali ini sungguh luar biasa. Baginya keterlibatan orang muda lebih memberi nuansa beda. Mereka dilatih untuk turut memberi peduli kepada orang lain.


“Atas nama orang muda, saya mau menyampaikan terima kasih berlimpah karena telah dilibatkan dalam baksos bersama tim Familly Care Jakarta. Kami disadarkan untuk terlibat juga dalam menaruh peduli bagi orang lain,”cetus Boisala.


Sumber: Sesawi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: