Fairy Tales

Ayat Bacaan: Filipi 4:13
===================

“Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.”

Semasa kecil kita tentunya pernah nonton film-film disney yang memberikan cerita indah untuk kita mimpikan terjadi dalam hidup kita di masa depan. Putri cantik bertemu sang pangeran dari kerajaan dan hidup happily ever after.

Namun pada kenyataannya, apakah hal-hal indah dan sempurna terjadi dalam kehidupan kita? Yang ada malah susahnya beli rumah di jaman sekarang karena harga tanah melambung, susahnya beli bensin karena kenaikan BBM, susahnya memasukkan anak ke sekolah yg bagus karena pasti harganya selangit, dan lain sebagainya. Hidup tidak semulus cerita Disney yang indah tersebut.

Tuhan sendiri tidak pernah menjanjikan kehidupan tanpa kesulitan kok, tahu sendiri kan Adam dan Hawa diusir dari Taman Eden ke dunia agar mengalami kesusahan yang ada di dunia akibat perbuatan mereka? Tapi,satu hal anda bisa pegang erat-erat,bahwa Tuhan menjanjikan kita kekuatan untuk menghadapi kesulitan tersebut.Dia meyakinkan kita bahwa Dia akan mendatangkan kebaikan dari keadaan yang buruk sekalipun (Roma 8:28)

Ketika kita sudah menyadari bahwa hidup itu sulit, kita tidak akan terkejut lagi ketika banyak hal kita rasakan tidak adil. Sebaliknya, kita belajar menerima kesulitan sebagai kesempatan bagi kita semua untuk bertumbuh dan membiarkan Tuhan yang pegang kendali dalam hidup kita.

Allah selalu beserta kita dan mengurus kita, disaat sesulit apapun.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply