Doa bagi Kesembuhan Uskup Tanjungkarang Mgr. Yohanes Harun Yuwono di ICU

Uskup Tanjungkarang Mgr Yohanes Harun YuwonoPERSIS di hari terakhir sepanjang 10 hari perjalanan maratoon Sidang Tahunan 2014 KWI, kabar gerah (berita sakit) datang dari KWI. Hari Kamis tanggal 13 November 2014, Uskup Diosis Tanjungkarang Mgr. Yohanes Harun Yuwono tiba-tiba terkena serangan jantung. Seorang romo dari lembaga KWI membenarkan berita ini. Uskup Tanjungkarang Mgr. Yohanes Harun Yuwono hingga petang ini masih […]

Uskup Tanjungkarang Mgr Yohanes Harun Yuwono

PERSIS di hari terakhir sepanjang 10 hari perjalanan maratoon Sidang Tahunan 2014 KWI, kabar gerah (berita sakit) datang dari KWI. Hari Kamis tanggal 13 November 2014, Uskup Diosis Tanjungkarang Mgr. Yohanes Harun Yuwono tiba-tiba terkena serangan jantung.

Seorang romo dari lembaga KWI membenarkan berita ini.

Uskup Tanjungkarang Mgr. Yohanes Harun Yuwono hingga petang ini masih dirawat di Unit ICU RS Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dua Jesuit sakit serius

Dari Semarang dan Yogyakarta juga terdengar kabar gerah.

Romo Is Warnabinarja SJ, mantan Magister Novis SJ dan Pamong Medan Utama Seminari Mertoyudan kini tengah menjalani perawatan karena sakit serius di RS Elisabeth Semarang. Tugas terakhir Romo Warno kelahiran Pasung, Birit, Wedi, Klaten adalah pelayanan khusus untuk kaderisasi awam katolik.

Sementara, rekan Jesuit yuniornya yakni Romo Hari Kustanta SJ –mantan Rektor Kolese Hermanum di Rawasari, Jakarta Pusat—kini juga tengah terbaring sakit di RS Panti Rapih Yogyakarta. Seorang rekan imam di Yogyakarta malah mengabarkan, antropolog lulusan  Yale University di AS ini malah sudah menerima Sakramen Perminyakan Suci. Tugas terakhir Romo Tanta ini adalah dosen di STF Driyarkara Jakarta.

Bulan September lalu, adiknya Romo Hari Kustono Pr dipanggil Tuhan karena sakit kanker di RS Panti Rapih Yogyakarta.

Segenap umat katolik, marilah kita lambungkan doa-doa kita bagi kesembuhan gembala-gembala iman dan pemangku reksa pastoral ini.

Kredit foto: Uskup Diosis Tanjungkarang Mgr. Yohanes Harun Yuwono dalam misa konselebrasi bersama GOTAUS dan Umat Paroki St. Matias Rasul Kosambi Baru pada hari Minggu pagi tanggal 9 November 2014 lalu. (Mathias Hariyadi/Sesawi.Net)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply