Dipanggil Jadi Mitra KerjaNya


YESUS memulihkan seorang bisu yang kerasukan setan, namun orang Farisi mencemooh karyaNya dan dengan keji menyebarkan fitnah yang mencemarkan namaNya. Walaupun demikian, Yesus tetap berbuat baik dan menolong setiap orang yang membutuhkan uluran tanganNya.


Sebagai murid Kristus, kita dipanggil untuk mewartakan kasih dan kebaikan Allah lewat kesaksian hidup kita. Kita dituntut untuk memiliki hati yang berbelas kasih dan tidak jemu-jemu menebarkan kebaikan kepada sesama, walau dicela dan tidak dihargai.


Yesus adalah gembala yang baik, dan Ia menghendaki agar kita bersedia menjadi perpanjangan tanganNya. Mari sambut tugas perutusanNya dengan gembira; menjadi mitra kerjaNya dalam mewartakan kerajaan Allah ke tengah dunia yang sarat dengan ketidakpedulian dan tindak kejahatan. Semoga dengan mengikuti jejak langkahNya, orang di sekeliling kita dapat mengalami kasih, sukacita dan damai sejahteraNya.


Kredit foto: Ilustrasi (Ist)


Insinyur elektro alumnus ITB dan umat Paroki St. Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta Utara; bergiat ‘merangkai’ kata-kata renungan yang menjadi ‘kata hati’ untuk satu hari (thoughts of the day); Anggota Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini St. Yakobus.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: