“Datanglah kepada-Ku Kalian yang Letih Lesu”

yesus berikan penghiburan by istRabu, 10 Desember 2014 Hari Biasa Pekan II Adven Yes 40:25-31; Mzm 103:1-2.3-4.8-10; Mat 11:28-30 SEKALI peristiwa bersabdalah Yesus, “Datanglah kepada-Ku, kalian semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah-lembut dan rendah hati. Maka hatimu akan mendapat ketenangan. Sebab enaklah kuk […]

yesus berikan penghiburan by ist

Rabu, 10 Desember 2014

Hari Biasa Pekan II Adven

Yes 40:25-31; Mzm 103:1-2.3-4.8-10; Mat 11:28-30

SEKALI peristiwa bersabdalah Yesus, “Datanglah kepada-Ku, kalian semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah-lembut dan rendah hati. Maka hatimu akan mendapat ketenangan. Sebab enaklah kuk yang Kupasang, dan ringanlah beban-Ku.”

Yesus mengundang kita untuk datang kepada-Nya hingga kita mengalami kelegaan. Yesus bersabda, “Datanglah pada-Ku kalian yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan bagimu. Pikullah kuk yang pasang dan belajarlah dari pada-Ku sebab Aku lemah lembut dan rendah hati maka jiwamu akan tenang.”

Sabda Yesus ini amat jelas. Tak ada waktu untuk menunda untuk datang kepada Yesus. Saat kita berbeban berat dan kita datang kepada-Nya, Ia akan memberikan kelegaan dan penghiburan kepada kita.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita datang kepada Yesus dan menyembah-Nya dengan cinta bakti. Saat kita datang kepada-Nya maka kita, sukacita Injil akan memenuhi hati dan hidup kita. Dengan menerima tawaran keselamatan-Nya kota dibebaskam dari dosa, derita, rasa hampa dan kesepian jiwa kita.

Tuhan Yesus Kristus, syukur bagi-Mu atas undangan untuk datang kepada-Mu. Semoga kami menjumpai-Mu dan merasakan sukacita Injil-Mu, kini dan selamanya. Amin.

Girli Kebon Dalem Semarang

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply