Cukupi Gizi Anak demi Tumbuh Kembang yang Maksimal

gizi anakWALI KOTA Pematangsiantar Hulman Sitorus mengimbau warga, khususnya kalangan orang tua untuk memberikan makanan yang memiliki asupan gizi cukup guna mendukung tumbuh kembang anak. “Kecerdasan anak harus dimulai dari ‘revolusi makanan’,” kata Wali Kota saat meresmikan PAUD/Taman Kanak-kanak NCC Kids Yayasan Lentera Gemilang Pematangsiantar di Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Utara, Kamis. Wali Kota mengatakan, seorang peserta didik akan siap menerima pelajaran jika mendapatkan asupan gizi yang cukup karena pertumbuhan intelektualitasnya akan berlangsung dengan baik. Masa depan anak-anak bergantung pada pola pendidikan yang diberikan orang tua dan lingkungannya sehingga harus diberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi yang ada pada dirinya secara wajar. “Berikan kesempatan kepada anak-anak itu untuk mengembangkan potensi yang ada pada dirinya masing-masing,” katanya. Pimpinan Yayasan Lestari Gemilang Pdt Riando Napitupulu mengatakan, tujuan utama mendirikan lembaga pendidikan tersebut untuk mempersiapkan “generasi bintang”. Generasi bintang itu adalah generasi cemerlang yang memiliki kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ). Untuk mewujudkan semua impian tersebut, pihak yayasan memerlukan kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua murid, agar bersama-sama memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan pendidikan anak-anak. (Sumber : Antara)

gizi anak

WALI KOTA Pematangsiantar Hulman Sitorus mengimbau warga, khususnya kalangan orang tua untuk memberikan makanan yang memiliki asupan gizi cukup guna mendukung tumbuh kembang anak.

“Kecerdasan anak harus dimulai dari ‘revolusi makanan’,” kata Wali Kota saat meresmikan PAUD/Taman Kanak-kanak NCC Kids Yayasan Lentera Gemilang Pematangsiantar di Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Utara, Kamis.

Wali Kota mengatakan, seorang peserta didik akan siap menerima pelajaran jika mendapatkan asupan gizi yang cukup karena pertumbuhan intelektualitasnya akan berlangsung dengan baik.

Masa depan anak-anak bergantung pada pola pendidikan yang diberikan orang tua dan lingkungannya sehingga harus diberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi yang ada pada dirinya secara wajar.

“Berikan kesempatan kepada anak-anak itu untuk mengembangkan potensi yang ada pada dirinya masing-masing,” katanya.

Pimpinan Yayasan Lestari Gemilang Pdt Riando Napitupulu mengatakan, tujuan utama mendirikan lembaga pendidikan tersebut untuk mempersiapkan “generasi bintang”.

Generasi bintang itu adalah generasi cemerlang yang memiliki kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).

Untuk mewujudkan semua impian tersebut, pihak yayasan memerlukan kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua murid, agar bersama-sama memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan pendidikan anak-anak. (Sumber : Antara)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply