Breaking News: Romo Dr. Paulinus Yan Olla MSF, Uskup Keuskupan Tanjung Selor, Kalimantan Utara

Romo Dr. Yan Olla MSF saat menjadi narasumber di acara Sidang Agung Gereja Katolik Indonesia (SAGKI) ke-5 di kawasan Puncak, Cianjur, November 2015. (Dokpen KWI)

KABAR sukacita kali ini muncul dari Malang, Jatim. Pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 petang ini, Bapak Uskup Diosis Malang Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan O.Carm mengumumkan bahwa Bapa Suci Paus Fransiskus di Vatikan telah resmi menunjuk:

Romo Dr. Paulinus Yan Olla MSF menjadi Uskup baru untuk Diosis Tanjung Selor di Kalimantan Utara.

Mengenal Lebih dekat Mgr. Paulinus Yan Olla MSF dalam Keseharian (1)


Saat ini, Romo Dr. Yan Olla MSF masih menjadi dosen tetap untuk mata kuliah teologi spiritualitas  di STFT Widya Sanana Malang. Sehari-hari, beliau juga menjadi Rektor Biara  Skolastikat MSF Sacra a Familia di Malang.


Romo Dr. Yan Olla MSF adalah imam religius Kongregasi Keluarga Kudus (MSF) Provinsi Kalimantan.


Beliau belajar teologi di Roma, Italia, hingga meraih gelar doktor.



Romo P Yan Olla MSF di SAGKI 2015: Mencari Wajah Gereja Rumah Tangga di Indonesia


Berita sukacita ini disampaikan ke Sesawi.Net oleh Romo  Armada Riyanto CM, kolega sesama dosen teologi di STFT Widya Sasana Malang, Kamis (22/2/18) malam ini.


Pengumuman Uskup baru untuk Dioses Tanjung Selor Romo Dr. Yan Olla MSF oleh Bapak Uskup Dioses Malang Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan O.Carm. (Romo Armada Riyanto CM)

Selama ini, reksa pastoral Keuskupan Tanjung Selor ditangani oleh Administrator Kepausan Mgr. Yustinus Harjosusanto MSF yang sebelumnya juga Uskup Diosis Tanjung Selor sebelum akhirnya ditunjuk menjadi Uskup Agung untuk Keuskupan Agung Samarinda, Kalimantan Timur.



Di Malang, Pencerahan untuk Para Frater MSF tentang Pentingnya Pengetahuan Gizi


Sumber: Sesawi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: