Bertemu Ahok, Suster-suster Scc : Ahok Itu Pemimpin Rendah Hati dan Merakyat

Bertemu Ahok, Suster-suster Scc : Ahok Itu Pemimpin Rendah Hati dan Merakyat 0By John L. Wujon onFebruary 24, 2017Urbi

MIRIFICA.NEWS, Jakarta – Dua Suster dari Kongregasi Scc pagi ini sempat berkunjung ke Balai Kota Jakarta dan bertemu langsung dengan Ahok.  Keduanya, Suster Marselin, Scc dan suster Sirilla Alexandra, Scc, menyempatkan diri untuk foto bareng pak Ahok


Foto bareng pak Ahok itu kemudian diunggah di akun facebook Marselin Scc. Dalam statusnya, Suster Marselin  tak lupa menuliskan kesan pertemuannya dengan pak Ahok.


Suster Marselin Scc dan Sr. Sirilla Alexandra berpose bareng pak Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (24/2/2017)/Foto: https://www.facebook.com/srsirilla


“Seorang pemimpin yang luar biasa rendah hati dan merakyat…Bahagia banget pagi ini bisa jumpa Pak Ahok…Permohonan kami diterima dengan baik…Tuhan, tks banyak ya, Engkau selalu memberi kami seorang pelayan yang baik”, tulis Marselin, Scc.


Hingga berita ini diturunkan, foto itu telah dilike oleh 252 lebih orang dan mendapat beragam komentar.


“Iya, Suster. Pemimpin yang betul memperhatikan warga DKI. Mari kita dukung pa Ahok,” tulis pemilik akun facebook dengan nama Yosef Mesi


“Selamat ya, kak, salam buat jagoan Indonesia, pak ahok”, tulis Sellyryn Goro.


“Yang di samping kiri kanan pak Ahok itu pasti pendukung dan pendoa utama. Salam dan selamat beraktivitas ya”, komentar Romo Dan.


Seperti biasa di setiap pagi, sebelum bergumul  dengan beragam pekerjaan dan dokumen yang menanti di meja kerjanya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selalu menemui warga yang menanti dia di pendopo Balai Kota Jakarta.


Di sana dia bisa menghabiskan waktu hingga satu jam lebih untuk mendengarkan pengaduan dari warga Jakarta. Ia menghidupkan kebiasaan ini agar dapat bertemu dan mengetahui secara lansung kebutuhan warganya.


Sumber: https://www.facebook.com/srsirilla

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: