Beritakan Injil dan Jadi SaksiNya

SEBELUM Yesus terangkat ke surga dengan tubuh yang dimuliakan, Ia memberikan amanat agung kepada kita semua. Kita diminta untuk mewartakan karya keselamatan Allah yang terlaksana dalam pribadiNya, yang meliputi ajaran dan karyaNya, sengsara dan wafatNy…

14 Mei Sesawi R

SEBELUM Yesus terangkat ke surga dengan tubuh yang dimuliakan, Ia memberikan amanat agung kepada kita semua. Kita diminta untuk mewartakan karya keselamatan Allah yang terlaksana dalam pribadiNya, yang meliputi ajaran dan karyaNya, sengsara dan wafatNya, serta kebangkitan dan kenaikanNya ke surga.

Kenaikan Yesus ke surga membuka mata iman kita; ada suatu kehidupan baru yang mulia dan abadi bersamaNya setelah kehidupan kita berakhir di dunia yang fana ini.

Untuk itu, mari emban tugas perutusan dengan penuh kerendahan hati dan jadi saksiNya yang memancarkan kasih Allah. Sadari bahwa iman kita akan semakin hidup dengan menebarkan perbuatan kasih.

Jangan bimbang, penyertaan Roh Kudus akan memberi kekuatan dan keberanian bagi kita untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan, untuk bergiat memberitakan Injil kepada setiap orang yang dijumpai melalui sikap hidup kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply