Aktor Peraih Oscar Robin Williams Bunuh Diri

Robin_WilliamsKABAR duka menyeruak kembali dari panggung hiburan. Aktor komedian dan peraih Oscar Robin Williams ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di California. Laporan CNN hari Selasa (12/8) pagi ini menyebutkan, aktor peraih Oscar yang kini berusia 63 tahun ini besar kemungkinan memutuskan bunuh diri setelah sekian lama bergelut dengan depresi akibat kecanduan obat. Penegasan akan ketergantungan […]

Robin_Williams

KABAR duka menyeruak kembali dari panggung hiburan. Aktor komedian dan peraih Oscar Robin Williams ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di California. Laporan CNN hari Selasa (12/8) pagi ini menyebutkan, aktor peraih Oscar yang kini berusia 63 tahun ini besar kemungkinan memutuskan bunuh diri setelah sekian lama bergelut dengan depresi akibat kecanduan obat.

Penegasan akan ketergantungan obat dan perjalanan panjang melalui hari-hari depresi yang telah dijalani mendiang Robin Williams dibenarkan oleh Mara Buxbaum kepada CNN.

Bunuh diri itu terjadi karena ‘penyakit’ asphyxia, demikian pertanyaan petugas forensik dari Marin County sebagaimana dilansir CNN.

Robin Williams menikahi fashion designer Susan Schneider in Napa Valley, California, Oktober tahun 2011.

Kabar mengenai meninggalnya Robin Williams terdeteksi setelah 911 menerima panggilan telepon yang menyebutkan ada seorang di permukiman Tiburon diketahui sudah tidak bernafas lagi.

Waktu menunjukkan pukul 11.55 waktu California dan Robin Williams dinyatakan meninggal dunia pada pukul 12.02 waktu Amerika.

Kredit foto: Aktor Robin Williams (Ist)

 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply