5 Cara Mengusir Setan Menurut Iman Kristen Sesuai Alkitab

Ada beberapa cara mengusir setan menurut iman Kristen. Hanya saja sebagian besar orang Kristen kadang kala tidak memiliki keberanian ataupun iman yang cukup besar untuk melakukan hal tersebut. Padahal Alkitab menyatakan bahwa kuasa yang ada dalam diri orang percaya jauh lebih besar dari kuasa jahat di dunia.

5 Cara Mengusir Setan Menurut Iman Kristen Sesuai Alkitab

5 Cara Mengusir Setan Menurut Iman Kristen Sesuai Alkitab

Sehingga orang Kristen yang beriman pasti dapat mengalahkan tipu daya iblis dan cara mengusir setan dalam agama Kristen yang ingin masuk dalam kehidupan orang percaya. Selain itu bisa jadi tidak banyak yang mengerti bagaimana dan apa saja langkah yang dapat dilakukan. Oleh karena itu untuk melengkapi informasi tersebut, berikut ini beberapa cara mengusir setan menurut iman Kristen yang dapat dilakukan.

1. Berdoa

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu tentunya berdoa dan minta kekuatan dari Allah. Inilah hal yang mendasar dan cukup penting. Karena lewat manfaat berdoa bagi orang Kristen maka iman kita akan dikuatkan sehingga memiliki kekuatan untuk menghadapi dan mengusir roh jahat yang ingin mengganggu kehidupan orang percaya. Pastikan sudah memiliki hati yang teguh dan keyakinan akan kekuatan dari Allah untuk mengusir iblis dari kehidupan kita. Sehingga pastinya roh jahat akan takut mengganggu hidup kita dan jauh dari kita.

2. Berpuasa

Dalam Alkitab dinyatakan bahwa ada beberapa hal yang memang tidak dapat dilakukan hanya dengan berdoa. Tetapi salah satu caranya yaitu harus dengan jalan cara puasa orang Kristen. Oleh karena itu jika ingin mengusir setan dengan kuasa yang terbaik lakukan doa serta berpuasa. Minta supaya Allah menyertai sehingga dijauhkan dari gangguan iblis dan roh jahat. Dengan berpuasa maka Allah akan lebih mengindahkan doa yang kita panjatkan. Sehingga tentunya Tuhan yang akan berikan kita kekuatan dalam mengusir roh jahat yang tidak kita kehendaki dalam hidup kita.

3. Bersekutu

Supaya tetap dekat dengan Allah maka sebaiknya selalu bersekutu. Dengan bersekutu bersama teman seiman maka Tuhan akan selalu memberi kekuatan yang kita perlukan dalam menghadapi kuasa roh jahat. Dengan bersekutu juga kita akan tetap dipenuhi oleh buah-buah Roh Kudus sehingga selalu dekat dengan Allah.

4. Beriman

Cara mengusir setan menurut iman Kristen tentunya yaitu dengan beriman kepada Allah yang menyertai kita hingga akhir jaman. Sehingga dengan demikian tentunya roh jahat akan takut mengganggu kita. Inilah cara yang juga tepat jika ingin cara mengusir jin menurut Kristen dari hidup orang percaya.

5. Roh Kudus

Terakhir selalu minta pimpinan Roh Kudus yang berkuasa dalam hidup kita untuk membantu mengenyahkan segala setan dan roh jahat dari hidup kita. Karena kuasa yang datang dari ciri-ciri orang yang dipenuhi Roh Kudus lebih besar dari kuasa manapun dan membantu memenangkan hidup kita.

Itulah beberapa cara mengusir setan menurut iman Kristen. Dengan melakukan beberapa hal penting di atas, maka mengusir jin atau setan itu bukanlah perkara yang besar. Karena memiliki iman akan Tuhan Yesus berarti mendapatkan kuasa dari Allah untuk mengusir setan dan roh jahat yang ingin mengganggu. Bukan hanya setan yang menampakkan diri dalam rupa hantu saja, tetapi dalam rupa dosa dan jauh dari Allah seperti misalnya perzinahan, rasa sombong manusia dan lain sebagainya. Dengan taat pada Allah serta bimbingan karunia Roh Kudus, tentunya hidup kita akan selalu dekat dengan Allah dan tidak diganggu oleh setan serta roh jahat.

Artikel lain yang banyak dibaca:

5 pencarian oleh pembaca:

  1. cara kristen mengusir jin
Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: