2-3 Juni 2012 Retret Tahunan KBKK Indonesia Bertema Duc in Altum

SEPERTI
tahun-tahun sebelumnya, tahun 2012 ini keluarga besar KBKK Indonesia akan menyelenggarakan retret tahunannya. Kali ini, KBKK ingin mengusung tema retret Duc in Altum yang berarti “Bertolaklah ke tempat yang  dalam”.
Istilah “Duc in Altum” tahun-tahun belakangan ini menjadi sangat populer di Indonesia setelah Uskup Diosis Bandung saat itu yakni Mgr. Johannes Pujasumarta Pr mengusung semangat “Duc in Altum” itu sebagai motto pelayanan rasulinya sebagai Uskup.
Setelah mendapat tugas baru menjadi Uskup Agung Semarang, lagi-lagi semangat “Duc in Altum” tetap beliau hayati sebagai ruh yang sama untuk menjalankan tugas imamat dan semangat penggembalaan sebagai Uskup di Keuskupan Agung Semarang.
Bersama Romo Emanuel Harjito O’Carm
Tahun ini, retret tahunan KBKK Indonesia mengusung tema “Duc in Altum” dan tema ini akan diurai oleh Romo Emanuel Harjito OCarm,  kini Sekretaris Eksekutif Komisi Kepausan Indonesia KWI.
Persisnya, tema retret KBKK Indonesia tahun ini: Duc in Altum, Dalam Pelukan Yesus, Kita Bertolak ke Tempat yang Dalam.
Waktu:  Sabtu-Minggu, 2-3 Juni 2012, mulai pukul 09.00 WIB
Tempat: Toyo Gesang, Ciapus, Bogor
Pembimbing: Romo Emanuel Harjito OCarm
Partisipasi: Rp 400 ribu.
Info pendaftaran dan lainnya, kami persilakan menghubungi Sekretariat KBKK Indonesia dengan Sdr. Angel di nomor telepon (021) 451 5601 atau melalui email sekretariat_kbkk@yahoo.co.id.
Photo credit: ilustrasi retret KBKK bersama Romo I.Madyautama SJ (KBKK Indonesia)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply